free page hit counter

Konjen Singapura Mark Low Salut ke Ismeth Abdullah, Pacu Pembangunan Provinsi Kepri

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Mark Low, Konsul Jenderal (Konjen) Singapura di Batam mengapresiasi program pembangunan yang dilakukan Ismeth Abdullah, saat menjabat Gubernur Provinsi Kepri 2006 – 2011. Apalagi, iklim investasi di Kepri berjalan dengan baik dan kondusif.

Apresiasi disampaikan Mark saat menjamu Ismeth makan siang, Selasa (10/9/2019) di Batam. Dalam kesempatan itu Ismeth menjelaskan program yang dilaksanakan kala dia menjabat.

Seperti, pembangunan infrastruktur, dan percepatan pertumbuhan ekonomi. Kemudian, kemudahan investasi bidang maritim, industri, dan pariwisata. Itu menjadi program prioritas Ismeth.

Selain itu, pembangunan pusat pemerintahan Provinsi Kepri di Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang. Termasuk, menggesa pembangunan jembatan ke Pulau Dompak.

Infrastruktur lainnya yang digesa Ismeth, adalah pembangunan Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang, pelabuhan, dermaga, dan RSUD Provinsi. Begitu juga kampus Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH), dan berbagai fasilitas lainnya yg dibutuhkan masyarakat.

Begitu banyaknya kegiatan pembangunan yang dilaksanakan Ismeth, membuat Mark menyampaikan respeknya. Mark berharap hubungan bilateral ini tetap dipertahankan.

Baca Juga:

Stamina Kedodoran, Indonesia Dihajar Thailand 0 – 3

HUT TNI, Danlanal Tarempa Sampaikan 5 Pesan Kasal

Oknum Pengusaha Kemplang Pajak Tambang, Awe Naikkan Tarif Pajak

Kemudian, ditingkatkan agar kerjasama dua negara ini berjalan harmonis. Apalagi, kunjungan wisatawan asal Singapura ke Kepri juga sangat besar jumlahnya.

Pada kesempatan itu Ismeth juga meminta pengusaha Singapura, meneruskan kembali kerjasama dengan petani sayur mayur di Bintan. Yang mana, saat itu seluruh hasil produksinya ditampung oleh supermarket di Singapura.

“Program ini dahulu pernah membuat petani sayur mayur di Bintan sejahtera,” ungkap Ismeth. (mat)

Bagikan berita
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •