Kasum TNI Mewakili Panglima TNI Membuka Bazar Ramadan 2024 di Cilangkap

Loading...

Suarasiber.com – Kepala Staf Umum TNI (Kasum TNI) Letjen TNI Bambang Ismawan mewakili Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto membuka Bazar Ramadan TNI tahun 2024, bertempat di Lapangan GOR A.Yani Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (2/4/2024).

Kasum TNI didampingi Wakasad, Letjen TNI Tandyo Budi Revita, Wakasal Laksdya TNI Erwin S. Aldedharma, Wakasau Marsdya TNI Andyawan Martono Putra beserta jajaran Pengurus IKKT/Pragati Wira Anggini juga melakukan wawancara melalui video konference dengan satuan di daerah yang juga menyelanggarakan Bazar Ramadan secara bersamaan.

Di hadapan awak media Kasum TNI mengatakan, Bazar Ramadan ini digelar bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan Prajurit, PNS serta Warga Masyarakat di sekitar Satuan dan Jajaran TNI.

“Saya merasa bangga kegiatan bazar ini selalu dinanti-nanti dan direspon oleh Prajurit, PNS, dan Warga Sekitar, dibuktikan dengan jumlah peserta dan pengunjungnya yang banyak,” ujar Kasum TNI.

Selain menyediakan kebutuhan bahan pokok seperti Sembako, Bazar Ramadan TNI 2024 juga menyediakan pakaian, makanan siap saji, aneka kue lebaran, dan asesoris yang dijual dengan harga yang jauh lebih murah dari harga di pasaran. (***)

Loading...