Petuah Bijak Bu Rahma kepada Mahasiswa Jemaja: Jaga Nama Baik Kampung Halaman

Loading...

Suarasiber.com – Wali Kota Tanjungpinang berpesan kepada mahasiswa yang terpilih sebagai pengurus Ikatan Mahasiswa Kepulauan Jemaja (IMKJ) periode 2022-2024.

Salah satunya ialah agar mereka, serta semua mahasiswa Jemaja di Tanjungpinang, dapat menjaga nama baik kampung halaman.

“Dan semoga turut bersinergi dalam pembangunan Kota Tanjungpinang maupun Kabupaten Bintan,” ujar Rahma saat mengukuhkan IKMJ, di Aula SMP Negeri 4 Tanjungpinang, Kamis (23/12/2021).

Disampaikan Rahma, mahasiswa adalah calon pemimpin masa depan, untuk itu jangan pernah lelah dalam berjuang untuk meraih masa depan.

Sudah sepatutnya melakukan hal-hal positif yang dapat menambah wawasan, pengetahuan dan pengalaman agar nantinya dapat diaplikasikan dalam bermasyarakat.

Terpilih sebagai Ketua IKMJ periode 2022-2024 ialah Syarifah Rajana Sari.

Selain IKMJ periode 2022-2024, Rahma juga mengukuhkan Pengurus Ikatan Keluarga Kepulauan Jemaja (IKKAJA) Tanjungpinang-Bintan periode 2022-2025 yang diketuai Basyaruddin Idris.

Kepada para ketua terpilih Rahma berharap bisa mengemban amanat yang sudah dipercayakan. “Jalankan amanat dengan sebaik-baiknya untuk memajukan organisasi yang menghimpun keluarga besar Jemaja di perantauan,” ungkap Rahma.

Pada kesempatan ini warga Jemaja yang ada di Tanjungpinang dan Bintan diimbau tetap menjalin silaturahmi dengan sebaik-baiknya.

Hadir pada pengukuhan IKKAJA dan IKMJ ini, Staf Ahli Gubernur Kepri bidang Ekonomi dan Pembangunan, Drs. H. Eko Sumbaryadi, M.Si; Camat Tanjungpinang Timur, H. Dody, SE, M.Si; tokoh masyarakat Jemaja dan pengurus kedua ikatan yang baru dikukuhkan. ***

Editor Ady Indra Pawennari

Loading...