Mantap Betol! PKK Bintan Sabet Piala di Semua Kategori Lomba Jambore PKK Kepri 2024

Loading...

Suarasiber.com – Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani mengungkapkan kegembiraan sekaligus kebanggaan luar biasa terhadap para kadernya yang turut berpartisipasi pada Hari Kesatuan Gerak PKK Ke 52 yang disejalankan dengan Jambore PKK Provinsi Kepri. Bukan tanpa alasan, sebab PKK Bintan berhasil menyabet piala dari semua kategori lomba yang ada.

Uforia kegembiraan pun diluapkan oleh seluruh kader PKK dengan wajah puas dan berseri. Bahkan rombongan PKK Bintan dinobatkan sebagai peserta terheboh yang meramaikan seluruh rangkaian acara.

Hafizha mengatakan ini adalah buah dari kerja keras dan tekad seluruh kadernya yang memang menurutnya luar biasa. Hampir satu bulan persiapan yang dilakukan, akhirnya terbayarkan hari ini.

“Alhamdulillah, ini hasil kerja keras dan kekompakkan semua. Ini bonus dan jadi salah satu catatan prestasi baru bagi PKK Bintan” ungkap Hafizha usai berfoto bersama seluruh kadernya, Kamis (25/04) di Ballroom Aston Hotel Badan and Residences.

Namun demikian, Hafizha meminta seluruh kadernya untuk tidak larut dalam uforia kegembiraan. Dirinya ingin seluruh prestasi yang diukir bisa dipertahankan atau bahkan ditingkatkan.

“Berbangga ya harus, ini hasil dari persiapan yang panjang. Tapi jangan sampai larut, apalagi beberapa perwakilan kita nanti mewakili Kepri pada HKG nasional di Solo, jadi harus tetap semangat” tambahnya.

PKK Bintan berhasil meraih piala dalam semua kategori, yakni :

  1. Juara I Paduan Suara
  2. Juara I Parade PKK
  3. Juara II Masak Menu Sehat Karbohidrat
  4. Juara II Cerdas Cermat
  5. Juara II Jingle Gelari Pelangi
  6. Harapan I Senam Kreasi 6 Langkah Cuci Tangan. (***)
Loading...