Marselino dan Egois Trending Usai Indonesia Kalah dari Irak

Loading...

Suarasiber.com – Ranah jagat maya X (sebelumnya Twitter) memunculkan trending topik Marselino dan Egois. Marselino adalah salah satu pemain Timnas U-23.

Timnas Garuda Muda harus menerima kekalahan 2-1 dari Irak, di Stadion Abdullah bin Khalifa, Kamis (2/5).

Usai pertandingan, nama Marselino Ferdinan trending di lini masa Twitter. Tidak sedikit netizen yang menuliskan komentar dengan nada tajam, menyalahkan pemain ini.

Seorang netizen menuliskan kalimat jika di malam pertandingan, egois Marselino lebih tinggi dibandingkan kemampuannya.

Komentar serupa tak kalah banyak. Mereka melihat saat melawan Irak, egoisme Marselino seharusnya direndahkan agar bisa lebih kompak bermain sebagai sebuah tim.

Netizen lainnya juga mengatakan dab membandingkan bagaimana Nathan menyelamatkan Indonesia sampai seperti itu, sementara Marselino dicap egois.

Si netizen juga menyarankan agara dalam pertandingan play off melawan Guinea nanti Marselino diistirahatkan terlebih dahulu.

“Marselino, banyak banget peluang yang seharusnya jadi gol ketika lu mau kerjasama sama team lo dan gak egois. Main bola gak hanya satu orang, makanya jumlahnya 11. Lu masih muda bahkan gue apresiasi semua semanga lu Lino. Tapi inget ini sepak bola perlu kerjasama, apalagi dribbling juga lu selalu kehilangan bola,” tulis lainnya.

Perlu diketahui, meski kalah melawan Irak, peluang Timnas Indonesia ke Olimpiade Paris masih bisa diraih jika menang melawan wakil Afrika, Guinea, pada 10 Mei nanti di Prancis. (eko)

Editor Ady Indra P

Loading...