Komentar Lucu Netizen: Minta STY Dibuatkan KTP RI hingga Hadiah Rp100 Juta

Loading...

Suarasiber.com – Instagram Presiden Jokowi menjadi wadah bagi netizen untuk meluapkan kegembiraannya usai Timnas U-23 Indonesia mengalahkan Korsel dengan adu penalti sehingga berhak maju ke semifinal Piala AFC U-23.

Presiden sendiri mengunggah foto para pemain U-23 Indonesia pada hari ini, Jumat (26/4/2024).

“Prestasi luar biasa dari Tim Nasional (Timnas) Sepakbola U-23 Indonesia setelah mengalahkan Korea Selatan di perempat final Piala Asia AFC U-23. Pertama kalinya Indonesia berhasil mencapai babak semifinal di kompetisi ini, sangat bersejarah!” tulis Presiden di IG-nya.

“Selamat kepada timnas Garuda Muda! Semoga dalam babak semifinal, Indonesia dapat memanfaatkan peluang sebaik-baiknya dan meraih tiket menuju Olimpiade Paris 2024. Teruslah bersemangat, Timnas Indonesia!” sambugnya.

Tak mau ketinggalan, netizen pun memberikan komentarnya. Hingga berita ini ditulis, postingan ini sudah mendapatkan 10.100 komentar.

Ada seorang netizen yang menuliskan akan memberikan Rp100 juta kepada Timnas U-23 Indonesia jika berhasil membawa pulang piala AFC U-23 ke Tanah Air.

“Merah Putih Timnas U-23 We Love You,” tulisnya.

Ada juga yang komentarnya bikin ngakak, seperti yang dituliskan sebagai berikut, “Bikinin STY KTP pak, Dukcapil Korea kabarnya ngehapus data STY pak.”

Komentar lucu juga dituliskan netizen yang ditujukan kepada panitia Olimpiade Paris.

“Panitia Olimpiade Paris tolong siap2 download lagu Indonesia Raya ya,” tulisnya.

Bagaimana komentar Anda? (zainal)

Editor Ady Indra P

Loading...