Prediksi Susunan Pemain Indonesia Vs Uzbekistan: Sananta Starter?

Loading...

Suarasiber.com – Timnas Indonesia U-23 akan menjamu Timnas Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U23 Tahun 2024 di Stadio Abdullah bin Khalifa, Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB.

Timnas dipastikan tidak diperkuat Rafael Struick. Saat Timnas RI melawan Korea Selatan sebelumnya, Struick menerima kartu kuning sehingga harus melewatkan satu laga.

Melansir detik.com, Ramadhan Sananta berpeluang menjadi starter melawan Uzbekistan.

Di lini serang, Indonesia masih mempunyai Ramadhan Sananta, Hokky Caraka, dan Jeam Kelly Sroyer sebagai opsi. Sananta yang kemungkinan besar akan menjadi pilihan utama sebagai penyerang tengah, diapit oleh Witan Sulaeman dan Marselino Ferdinan.

Kuartet lini tengah Indonesia bisa dipercayakan pada Pratama Arhan, Nathan Tjoe-A-On, Ivar Jenner, dan Fajar Fathur Rahman. Sementara itu trio lini belakang akan dipasrahkan kepada Rizky Ridho, Justin Hubner, dan Komang Teguh Trisnanda.

Pos penjaga gawang sudah jelas akan diberikan pada Ernando Ari Sutaryadi. Dia menjadi penyelamat Indonesia saat adu penalti dengan Korsel untuk memastikan tiket ke semifinal.

Prediksi para pemain yang akan diturunkan untuk memperkuat Timnas RI U-23 malam ini ialah Ernando Ari, Rizky Ridho, Justin Hubner, Komang Teguh Trisnanda, Pratama Arhan, Nathan Tjoe-A-On, Ivar Jenner, Witan Sulaeman, Marselino Ferdinan, Ramadhan Sananta. (zainal)

Editor Ady Indra P

Loading...