Kapolresta Tanjungpinang Serahkan Tali Asih untuk Anggotanya

Loading...

Suarasiber.com – Kapolresta Tanjungpinang menggelar kegiatan Halal Bi Halal jilid 2 yang mengundang FKPD Kota Tanjungpinang sekaligus pembagian Tali Asih untuk Personil Polresta Tanjungpinang dan Polsek jajaran, kegiatan itu dilaksanakan di Mapolresta Tanjungpinang, Jumat (26/04/2024).

Kegiatan halal bi halal itu dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M yang dilakukan dengan khidmat dengan cara bersalam-salaman mohon maaf lahir batin serta makan bersama.

Pj. Walikota Tanjungpinang yang diwakili Sekda Tanjungpinang Zulhidayat, S.Hut., Danlanud RHF Tanjungpinang Kolonel Pnb Andi Nur Abadi, S.T, M.M., Ketua DPRD Kota Tanjungpinang yang diwakili Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Ashady Salayar., perwakilan Kogabwilhan I dan Kepala Badan Pertanahan Negara (BPN) Kota Tanjungpinang Bambang Prasongko turut hadir pada kegiatan halal bi halal tersebut.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si mengatakan, “setelah kemarin kita membuat halal bi halal untuk keluarga besar personil Polresta Tanjungpinang, hari ini kita mengadakan halal bi halal jilid 2 yang mengundang unsur FKPD Kota Tanjungpinang,” ucapnya.

Yang mana sebelum melaksanakan hahal bi halal tersebut, Kapolresta Tanjungpinang memimpin apel pagi, yang kemudian dilanjutkan kegiatan halal bi halal dan pemberian tali asih untuk personilnya.

“Tadi setelah kita melaksanakan kegiatan halal bi halal, kemudian kita memberikan Tali Asih yang berupa Beras 5 Kg untuk personil Polresta Tanjungpinang dan Polsek jajaran,” ujarnya.

“Melalui momen halal bi halal tersebut, diharapkan kinerja personil kita semakin bersemangat, mempererat tali silaturahmi dan disiplin dalam bekerja, agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” pungkas Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si. (***)

Loading...