free page hit counter

Warga Kawal Sambut Alias Wello dengan Tapai Ubi

Loading...

BINTAN (suarasiber) – Warga Kelurahan Kawal, Desa Gunung Kijang, Bintan menyambut antusias kedatangan bakal calon Bupati Bintan, Alias Wello di salah satu rumah warga, Minggu (20/9/2020).

Kehadiran pria yang akrab disapa AWe itu, membuat suasana dapur warga jadi heboh. Karena ia tiba-tiba masuk ke dapur bergabung dengan emak-emak yang sedang mempersiapkan kue -kue untuknya.

Dari beberapa jenis kue rakyat yang dihidangkan warga Kawal itu, sedikitnya ada dua jenis kue yang mendapat perhatian AWe, yakni tapai ubi dan pisang goreng.

“Oh.., tapai ubi dan pisang goreng. Ini betul-betul makanan kesukaan saya dari kecil sampai hari ini,” ucap AWe terkekeh yang membuat suasana jadi riuh.

AWe mengingatkan warga Bintan yang akan mengundangnya, agar tak perlu menyiapkan makanan mewah-mewah untuknya.

“Jadi, tak perlu makanan yang mewah-mewah. Ada tapai ubi dan pisang goreng seperti ini sudah cukup. Apalagi ada ikan asin,” katanya.

Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) itu, memang sangat terkenal dengan kesederhanaannya. Meski jabatannya sebagai Bupati Lingga, ia tak pernah cerewet soal makanan. (mat) 

Loading...