Coffee Comforta, Hanya Rp10 Ribu Ngopi Sambil Dengarkan Live Music di Hotel Berbintang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kedai kopi, kafe yang menyediakan kopi, warung kopi atau apapun istilahnya, masih mendapatkan tempat di hati masyarakat. Kopi bukan lagi dicap minuman zaman old, hanya untuk orang-orang berusia lanjut.

Bagi kamu yang doyan banget ngopi, ada tawaran nih dari Coffee Comforta. Ditebak dari namanya, nggak salah lagi gaes, Coffe Comforta ada di Comforta Hotel & Resort Tanjung Pinang, Batu 10.

Tawarannya sederhana, berani nggak ngopi dengan Rp10 ribu? Dapat kopi doang? Nggak, masih ada sesuatu yang membuat acara ngopimu menjadi lebih spesial.

Baca Juga:

Gakkumdu Putuskan Kasus yang Menjerat Oknum Caleg PSI Cukup Alat Bukti

Sejak 2013 Bintan Punya Gedung Kir, tapi Hingga Kini Uji Kirnya Masih di Batam

Polisi Jaga Kelenteng Tertua di Senggarang

Komjen Arief: Sepandai Apapun Anggota, kalau Pemimpinnya Nggak Beres Maka….

“Coffee Comforta menghadirkan live music. Datang dan ngopi sendiri tentu asyik, datang bersama teman-teman pasti lebih asyik,” kata Fitri, Sales Marketing Manager Comforta Hotel & Resort Tanjung Pinang, kemarin.

Ngopi asyik di Coffee Comforta bisa kalian nikmati setiap hari mulai 18.30 sampai 23.00 WIB. Bayangin gaes, setiap malam bisa negopi sambil dengerin lagu-lagu favorit di hotel berbintang.

Coffe Comforta juga sadar, kalian gak bakal betah kalau gak ada fasilitas namanya WiFi. Jangan khawatir, nikmati kopimu, jelajahi dunia mayamu, dengarkan musikmu, rasakan suasana hotel berbintangmu dengan ngopi di tempat ini. (mat)

Loading...