Tim Jelajah Negeri Sahabat Polri Berangkat dari Kepri

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto SIK melepas keberangkatan 7 jurnalis foto yang tergabung dalam Jelajah Negeri Sahabat Polri (JNSP), Selasa (10/9/2019).

Informasi yang diperoleh dari Kabihumas Polda Kepri Kombes Erlangga, pelepasan dilakukan di Mapolda Kepri. Hadir juga pada kesempatan tersebut Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Forkompinda Provinsi Kepri, Forkompinda Kota Batam Perwakilan Komandan Satuan TNI, Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Kepri dan Pewarta Foto Indonesia Provinsi Kepri.

Ketua TIM JNSP, Agus Bagjana menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Polda Kepri dalam kegiatan JNSP keliling 34 Provinsi Indonesia. Tim ini direncanakan mengakhiri perjalanan pada Mei 2020.

“Terbentuknya JNSP karena kecintaan kami kepada Indonesia. Kami akan membuat dokumentasi tentang Indonesia berupa foto dan video,” ujar Agus.

Tim ini juga merencanakan memasuki daerah-daerah yang sulit dijangkau, wilayah-wilayah pedalaman dan
perbatasan yang adanya kegiatan polisi maupun TNI dengan sentuhan kearifan lokal.

Baca Juga:

Konjen Singapura Mark Low Salut ke Ismeth Abdullah, Pacu Pembangunan Provinsi Kepri

Stamina Kedodoran, Indonesia Dihajar Thailand 0 – 3

HUT TNI, Danlanal Tarempa Sampaikan 5 Pesan Kasal

Sementara Kapolda memberikan dukungan kepada Tim JNSP. “Semoga tim senantiasa diberikan kesehatan, kemudahan dan kelancaran serta kembali ke Kepri dengan keadaan sehat dan tetap jalin komunikasi di manapun tim ini berada,” pesan Kapolda.

Pada acara pelepasan juga pemberian anugerah dari PWI Provinsi Kepri kepada Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK sebagai Sahabat Pers Kepri, yang diberikan oleh Ketua PWI Provinsi Kepri, Candra Ibrahim. (mat)

Loading...