PWI Kepri Berbagi dengan Anak-anak Panti Asuhan Ya Bunayya

Loading...

BATAM (suarasiber) – Sejumlah pengurus dan anggota PWI Kepri mengadakan bakti sosial ke Panti Asuhan Ya Bunayya, Barelang, Sabtu (2/2/2029). Kegiatan sosial ini termasuk rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019.

Kepada anak-anak penghuni panti, diserahkan bantuan dana untuk pembangunan pondok hafiz, sembako, perlengkapan mandi, Alquran, Yasin dan pakaian layak.

“Ini bentuk rasa syukur, empati kepada adek-adek dan penghuni panti. Dananya beradal dari urunan teman-teman pengurus PWI dan IKWI,” ujar Ketua PWI Kepri, Candra Ibrahim.

Ditambahkan, di Indonesia ada tiga organisasi pers yang diakui Dewan Pers. PWI ini organisasi tertua, wadah bagi wartawan dan keluarga wartawan. Harapannya bisa memberi informasi, edukasi kepada masyarakat.

Baca Juga:

184 Wisman Terbang Langsung dari Tiongkok ke Tanjungpinang dengan Sriwijaya Air

Seorang Pelajar SMK Hanyut dan Hilang di Jembatan III Barelang Batam

Alhamdulillah, Gerakan Jumat Berbagi Semakin Semarak

8 Februari 2019, Wartawan Anambas Ramai-ramai Tutup Mulut Pakai Lakban

“Yang tidak kalah penting itu, PWI Kepri anti hoaks. Saring dulu sebelum di sharing atau menyebarkan berita atau informasi,” tuturnya.

Ustaz Bro, pengasuh Ponpes Ya Bunayya, Barelang mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan PWI Kepri.

“Semoga Allah membuat bahagia perjalanan PWI Kepri. Jaga terus kekompakan, persaudaraan. Kepengurusan PWI Kepri periode ini bisa mendapat Rida dari Allah,” ujarnya. (mat)

Loading...