Kapolda Kepri: Jangan Puas Keberhasilan, Catat dan Tingkatkan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Polda Kepri melakukan syukuran HUT ke – 69 Polairud di Graha Lancang Kuning Polda Kepri, Rabu (4/12/2019). Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto berpesan agar keberhasilan menjadi catatan untuk lebih baik ke depan.

Setelah pembacaan doa, Dirpolairud Polda Kepri Kombes Pol Benyamin Sapta membacakan naskah pidato Kabaharkam Polri. Selanjutnya Kapolda membacakan sambutan Kapolri Jenderal polisi Drs Idham Azis.

Kapolri berharap agar Korps Polairud semakin profesional, unggul dan modern serta senantiasa menjadi kebanggaan masyarakat, bangsa dan Negara. Sejak berdiri pada tahun 1950 Polairud sudah banyak menunjukan exsistensinya dalam mengemban tugas pokok polri khususnya di perairan dan udara.

Kapolda juga menyampaikan pesan, Polairud akan menjadi seligi sakti yang mampu menjaga marwah negeri. Ia berterima kasih atas berbagai prestasi, capaian kerja dan pengabdian. Semuanya harus menjadi catatan, bukan hanya berpusa diri. Sehingga ke depan bisa lebih baik lagi.

Kapolda juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI dan masyarakat. Berkat kerja sama maka perairan di Kepri bisa terjaga.

Ucapan selamat ulang tahun untuk Polairud disampaikan Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema serta Danguskamla Koarmada I Laksma TNI Yayan Sofiyan ST. Keduanya berterima kasih karena kerja sama yang terjalin selama ini sangat baik demi menjaga kedaulatan NKRI.

Pejabat lain yang datang diantaranya Ka BNNP Kepri Brigjen Pol Drs. Richard M. Nainggolan; perwakilan Danlantamal IV, Wakapolda Kepri, Pj. Ketua Bhayangkari Kepri dan Pengurus, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Komandan satuan TNI, Kepala/Pimpinan instansi terkait, dan Personel Ditpolairud Polda Kepri. (man)

Loading...