Polda Kepri Siapkan Menu Berbuka Selama Ramadan

Loading...

BATAM (suarasiber) – Polda Kepri membagikan takjil dan nasi kotak kepada masyarakat yang menunaikan ibadah puasa Ramadan 1440 Hijriyah. Lokasi pembagian makanan berbuka berbeda-beda.

Polda Kepri berbagi takjil berbuka
Berbagi takjil dan nasi kotak untuk berbuka puasa dilakukan Polda Kepri setiap hari di lokasi berbeda. Foto – polda kepri

Rilis yang diterima suarasiber dari Kabidhumas Polda Kepri, Kombes Erlangga, berbagi menu berbuka dimulai Senin (6/4/2019) atau hari pertama Ramadan.

Pada hari pertama ini, Polda Kepri membagikan menu berbuka di Simpang Batubesar, depan Mako Sat PJR Polda Kepri. Kegiatan dilakukan pukul 17.00 WIB, dipimpin Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Purwolelono bersama Karo Sdm Polda Kepri, Dirreskrimsus Polda Kepri, Pers Polda Kepri dan PD Bhayangkari Kepri.

Dijelaskan oleh Purwolelono, pembagian nasi kotak dan takjil berbuka akan dilaksanakan setiap hari. Tempatnya sudah ditentukan.

“Tak hanya di jalan. Berbagi makanan menjelang berbuka juga kita adakan di Masjid Al Halim Komplek Polda Kepri,” tutur Purwolelono.

Selain pembagian nasi mkotak dan takjil, Polda Kepri menggelar berbuka puasa bersama seminggu sekali. Untuk berbuka puasa bersama ini Polda menyiapkan 1.500 nasi kotak plus takjil dan minumannya. (mat)

Loading...