Khazalik Dicurhati Warga Soal Dermaga Rusak

Loading...

BINTAN (suarasiber) – Anggota DPRD Kepri Dapil Bintan-Lingga, Khazalik mendapatkan keluhan warga Bintan saat reses, 1 – 14 Juli 2020. Diantaranya soal dermaga yang rusak dan nyaris roboh.

Saat berhadapan dengan warga Desa Numbing, Kecamatan Bintan Pesisir, 12 Juli 2020, warga mengeluhkan kondisi pelabuhan yang butuh perbaikan, beberapa tiang penyangga jembatan tampak keropos, warga khawatir jembatan tersebut roboh.

“Kondisi Pelabuhan yang sudah rusak sehingga sangat berbahaya untuk di pergunakan,” ujar Sapri salah seorang warga Desa Numbing.

Mendengar hal itu, Khazalik akan memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui fraksi Nasdem di DPRD Kepri. Khazalik juga meminta kepada Wakil Ketua DPRD Bintan Agus Hartanto yang turut mendampinginya dalam kegiatan reses untuk bersama memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Saya minta juga kepada pak Agus untuk memastikan status pelabuhan dengan pihak dan instansi terkait sehingga memudahkan untuk tindak lanjutnya kedepan,” ujar Khazalik.

Khazalik menambahkan perbaikan jembatan ini Ini harus ditindaklanjuti sebab ia juga merasakan sulitnya mengakses jembatan tersebut.

Menurutnya, inilah perlunya reses dengan terjun langsung ke tengah masyarakat. Karena seorang wakil rakyat bisa melihat langsung persoalan ditengah masyarakat dan harus terus berjuang untuk mencarikan jalan keluar. (mat)

Loading...