UMRAH – ITB Kerja Sama Tri Dharma Perguruan Tinggi

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) dan Institut Teknologi Bandung (ITB) sepakat menjalin kerja sama dalam penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Dilansir dari umrah.ac.id, kesepakatan kerja sama itu dituangkan dalam nota kesepahaman yang ditandatangani oleh Rektor UMRAH, Prof. Dr. Syafsir Akhlus, M.Sc dengan Rektor ITB, Prof. Dr. Ir. Kadarsah Suryadi, DEA. bertempat di Rapim A, Gedung CCAR ITB, Jalan Tamansari No. 64 Bandung, Senin (23/9/2019)

Dalam kesempatan yang sama, dilakukan juga penandatanganan nota kesepahaman antara Fakultas Teknik UMRAH dan Sekolah Teknik Elektro dan Informatika (STEI) ITB tentang kerjasama penelitian dan implementasi penggunaan energi terbarukan untuk aliran listrik bagi daerah yang terisolasi dalam rangka meningkatkan rasio elektrifikasi dan kualitas hidup masyarakat.

Hadir dari pihak Fakultas Teknik UMRAH, Dekan FT UMRAH, Ibnu Kahfi Bachtiar, S.T., M.Sc., serta dari pihak STEI ITB, Dekan STEI ITB, Dr. Ir. Jaka Sembiring, M.Eng. (mat)

Loading...