Warga Hilang di Hutan Lindung Ditemukan Selamat

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Pencarian terhadap Saul Pangaribuan alias Ucok yang dilaporkan hilang di Hutan Lindung, Tanjungpinang, 7 Februari 2019 lalu membuahkan hasil. Saul ditemukan Sabtu (9/2/2019) pukul 13.00 WIB dalam keadaan selamat.

Tim pencari terdiri dari personel Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang, Tagana dan Sat Samapta Polres Tanjungpinang, Polsek Bukit Bestari.

Hingga pukul 11.00 WIB pada Sabtu siang, korban masih belum ditemukan. Pencarian dilanjutkan hingga pada pukul 13.00 WIB Saul ditemukan oleh Regu Gabungan Tim 1 di belakang PLTU Jalan Ir Sutami.

“Korban ditemukan dalam keadaan sadar, tidak mengenakan baju, hanya celana pendek,” tutur Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi SIK MH melalui Kapolsek Bukit bestari Kompol Marna SE.

Baca Juga:

Tim F1QR Lantamal IV Peroleh Penghargaan dari Pangkoarmada I

Andi Febriana dari Kepri Terima Anugerah Pokjanas Award 2019

Kelompok Bimbingan Haji dan Umrah Wajib Kantongi Izin Dirjen

Gubernur Kepri: Jangan Kegiatan Utamanya Rp500 Juta, Kegiatan Pendamping Rp1,5 Miliar!

Pencarian dibagi menjadi 4 tim, setiap tim terdiri dari Basarnas, BPBD, Tagana dan anggota Sat Samapta Polres Tanjungpinang yang dipimpin langsung oleh AKP Darmin SSos.

Untuk sementara Ucok yang beralamat di Jalan Hutan Lindung RT 04 Rw 05, Kelurahan Tanjungpinang Timur, Kecamatan Bukit Bestari itu dibawa ke posko induk yang berada di lapangan bola hutan lindung, setelah dilakukan pemeriksaan selanjutnya korban di bawa ke RSUD Tanjungpinang dengan menggunakan ambulans Polres Tanjungpinang.

Apel konsolidasi pada pukul 16.45 WIB diambil oleh Kapolsek Bestari Kompol Marna. Dilaporkan operasi pencarian dan penyelamatan berlangsung aman. (mat)

Loading...