free page hit counter

Andi Febriana dari Kepri Terima Anugerah Pokjanas Award 2019

Loading...

JAKARTA (suarasiber) – Andi Febriana HS ST meraih predikat sebagai Pembina Perencana Terbaik dalam Pokjanas Award 2019 pada Lokakarya Nasional Jabatan Fungsional Perencanaan Kementerian Agama Tahun 2019 yang dilaksanakan di Oasis Amir Hotel Jalan Senen Raya Kavling 135-137 Jakarta Pusat.

Penghargaan untuk tenaga Fungsional Perencana Kanwil Kemenag Kepri ini diserahkan Sekjen Kemenag RI Prof Dr Nur Kholis Setiawan pada penutupan lokakarya, Jumat (8/2/2019).

Andi Febriana bersama perwakilan dari Kanwil Kemenag Jatim, Aceh, Riau, dan Bali menerima penghargaan yang disampaikan langsung oleh Nur Kholis Setiawan.

Sekjen Kemenag ini mengatakan lokakarya mengusung tema Profesionalitas Meningkat Perencana Mantap dengan tujuan agar program Kementerian Agama semakin mantap. “Kita juga menggagas moderasi beragama sebagai ruang untuk saling hormat menghormati dengan keyakinan yang lain,” sebut Nur Kholis.

Baca Juga:

Gubernur Kepri: Jangan Kegiatan Utamanya Rp500 Juta, Kegiatan Pendamping Rp1,5 Miliar!

Bupati Anambas: Ceramah Tokoh Agama Harus Menyejukkan demi Pemilu Damai

Breaking News, Lelaki Ini Dilaporkan Hilang di Hutan Lindung

Lagu Selamat Datang Pahlawan Iringi Penyambutan Danlantamal IV yang Baru

Khusus untuk para fungsional perencana, Sekjen mengatakan di era saat ini, perencana Kemenag harus mampu menjadi orang yang mampu meramu program untuk mewujudkan umat beragama yang sholeh secara vertikal dan sekaligus sholeh secara horizontal.

“Orang yang berkompeten pada saat dunia penuh hiruk pikuk dan penuh hoaks serta fitnah harus hadir dengan kompetensinya,” lanjutnya, seperti dilansir suarasiber.com dari kepri,kemenag.go.id. (mat)

Loading...