Staf Khusus KSAL Ini Akan Gantikan Laksamana Pertama Eko Suyatno sebagai Danlantamal IV

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Menjelang sertijab Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R Eko Suyatno membacakan dan menyerahkan memorandum kepada Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, Kamis (7/2/2019) di Mako Lantamal IV, Batuhitam, Tanjungpinang, Kepri.

Kepada calon penggantinya, Eko menyampaikan tentang tugas pokok, wilayah kerja, kekuatan unsur dan kekuatan personel yang berada di Lantamal IV. Juga dijelaskan tugas-tugas yang telah dilaksanakan, sedang berjalan dan akan dilaksanakan.

Penjelasan tersebut disampaikan sebagai gambaran kepada pejabat baru Danlantamal IV sehingga dapat digunakan sebagai masukan dalam rangka kemajuan Lantamal IV ke depan.

Baca Juga:

Tuah dari Jejak Telapak Kaki Sultan Mahmud di Desa Mamut, Senayang

Polres Mana di Kepri Paling Memuaskan dan Dipercaya Masyarakat? Berikut Datanya

Jaksa Kukuh Tuntut 20 Tahun Penjara untuk Terdakwa Pembunuh Janda Hamil

Petugas Tourist Information Centre di Anambas Ini Berharap Bisa Ikut Pelatihan

Usai mendengarkan pemaparan Eko, Arsyad memberikan apresiasi atas prestasi-prestasi yang dicapai Lantamal IV beserta jajarannya. Hal tersebut akan dijadikan sebagai motivasi untuk bisa melakukan yang terbaik demi kemajuan Lantamal IV, TNI AL, bangsa dan negara. Jika Arsyad dimutasi dari Staf Khusus KSAL menjadi Danlantamal IV Tanjungpinang, maka Eko akan mengganti mengisi posisi yang ditinggalkan Arsyad.

Turut hadir pada pembacaan memorandum tersebut antara lain Wadan Lantamal IV, para Asisten Danlantamal IV, Kakuwil dan Dansatrol Lantamal IV, Kafasharkan Mentigi, Para Danlanal Jajaran Lantama IV, Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja serta Komandan yang berada di Lantamal IV. (mat)

Loading...