free page hit counter

Kematian Perempuan Muda di YKB, Saksi Curiga Ada Bercak Darah di Lantai

Loading...

BATAM (suarasiber) – Perempuan muda anak Ameng (Meng Ie), warga Komplek YKB Bengkong, Kelurahan Bengkong Laut, Kecamatan Bengkong, Kota Batam yang diduga korban pembunuhan bernama Fitri Suryanti.

Fitri ditemukan meninggal mengenaskan pada siang tadi, Senin (11/2/2019) kira-kira pukul 14.00 WIB.

Dilansir dari kabarbatam.com, kejadian ini pertama kali diketahui saat anak angkat Ameng bernama Robert mendatangi rumah korban. Warga Tanjungbuntung, Bengkong Laut ini hendak membeli tabung gas.

Robert mendapati pagar rumah Ameng tidak terkunci. Ia memanggil-manggil namun tak ada yang membalas atau menyahut dari dalam rumah. Robert masuk ke halaman lalu menuju ke rumah.

Pintu rumah dan teralis di pintu tertutup, namun pintu kayunya terbuka. Robert sempat mengintip ke dalam rumah, namun suasana tampak sepi. Hingga akhirnya lelaki ini melihat ada bercak darah di lantai teras rumah Ameng.

Robert pun memberitahukan orang tuanya. Selanjutnya orang tua Robert memberitahu Ameng atas apa yang disaksikan Robert.

Baca Juga:

Ada Aksi Teatrikal di Penangkapan Sabu-sabu 1 Kg di Tanjungpinang

Bersantap Nikmat dengan Harga Bersahabat, Cobalah ke Comforta Hotel Tanjungpinang

Legenda Orang Bunian di Pulau Selayar, Lingga

Bupati Natuna: Saudara Bekerja Harus Tahu Peraturan

Kira-kira 20 menit, Ameng pulang bersama Robert. Saat pintu dibuka Ameng melihat Futri Suryanti sudah tergeletak di depan pintu kamar. Perempuam muda ini sudah tak bernyawa.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung menghubungi Polsek Bengkong. Kapolsek dan Kanit Reskrim langsung mendatangi TKP. Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki turun langsung ke lokasi kejadian. Hengki mengatakan, Robert merupakan anak angkat dari ayah korban.

“Bapak korban kebetulan sedang di luar rumah. Mendapat laporan dari warga, ia langsung pulang dan mendapati anaknya sudah tergeletak bersimbah darah,” jelas Hengki.

Hingga sore tadi, Tim Inafis Polresta Barelang masih melakukan olah TKP. Selain Kapolresta Barelang AKBP Hengki, juga berada di lokasi yakni Dirkrimum Polda Kepri, Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kapolsek Bengkong, dan Kanit Reksrim Polsek Bengkong. (mat)

Loading...