Bersantap Nikmat dengan Harga Bersahabat, Cobalah ke Comforta Hotel Tanjungpinang?

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Comforta Hotel Tanjungpinang memberikan perhatian khusus untuk kuliner yang disajikan bagi pengunjung. Hal ini dilakukan untuk memberikan kemewahan rasa bersantap.

Makanan dicermati Hotel Comforta Tanjungpinang dari berbagai sisi. Kualitas misalnya, semua menu yang disajikan dipastikan memenuhi standar hotel berbintang dengan bahan pilihan dan telah melewati uji rasa. Juga dari sisi variasinya, dengan demikian tamu atau pengunjung hotel selalu mendapatkan jenis dari sebuah menu makanan yang beragam.

Bahan sama namun dioleh dan disajikan dalam bentuk berbeda akan menimbulkan godaan tersendiri untuk mencicipinya. Sementara tak kalah pentingnya ialah menyesuaikan semua rasa makanan bisa diterima lidah para tamu.

Baca Juga :

Bupati Natuna: Saudara Bekerja Harus Tahu Peraturan

Turnamen Sepak Bola Kuba Cup Jadi Agenda Dua Tahunan

Kapolres Tanjungpinang Ingatkan Pentingnya Lingkungan yang Elok

3 Tahun Pemerintahan AWe – Nizar (1)

Menu makan siang dan malam bisa didapatkan di Comforta Hotel Tanjungpinang. Disampaikan oleh Manajer Comforta Hotel Tanjungpinang, Fitri, menu-menu yang disiapkan untuk makan siang atau malam sama-sama dipilih sehingga tidak mengecewakan.

“Dan jangan khawatir, makan siang dan malam di Comforta Hotel Tanjungpinang harganya bersahabat. Soal rasa, silakan dicicipi sendiri,” ujar Fitri kepada suarasiber, siang ini.

Atau butuh tempat rapat dan acara khusus? Bisa menghubungi Fitri di 0852 7237 7880 atau 0811 777 2233 dengan cara menelepon atau pesan singkat. Atau membutuhkan makanan sekalian? Bisa test food dulu, loh. (mat)

Loading...