Bupati Bintan Roby Kurniawan Sebut Bunda PAUD Pengajar yang Istimewa

Loading...

BINTAN (suarasiber.com) – Bupati Bintan Roby Kurniawan memberikan pujian kepada Bunda PAUD.

Hal ini diungkapkannya usai pengukuhan Bunda Paud Kecamatan, Kelurahan/Desa se-Kabupaten Bintan di , Gedung Convention Hall Hotel Bhadra, Selasa (10/10/2023).

“Bunda PAUD mempunyai tugas yang tidak semua orang bisa, karena mengajar anak-anak usia dini dengan berbagai macam karakter yang kompleks. Mulai dari yang rewel, nakal dan sebagainya. Butuh kesabaran yang ekstra, jadi Bunda PAUD itu pengajar yang istimewa,” puji Roby.

Pengukuhan ini dilakukan oleh Bunda PAUD Bintan, Hafizha Rahmadhani. Kegiatan juga dibarengkan dengan workshop Transisi Paud-SD dalam pencegahan dan penurunan stunting serta pencegahan kekerasan di satuan Pendidikan.

“Tahniah dan selamat untuk semuanya. Harapannya tentu Bunda semua bisa melaksanakan tugas dan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Bisa ya bunda ?” tanya Hafizha.

Bunda PAUd se-Kabupaten Bintan dikukuhkan dalam mendukung program nasional PAUD berkualitas. Yaitu sebagai figur tokoh sentral gerakan nasional PAUD berkualitas dengan memberikan sumbangsih pemikiran sosialisasi dan advokasi. (***)

Editor YUsfreyendi

Loading...