Pabrik Sepatu Handmade di Bogor Ini Terima Order dengan Merek Anda Sendiri Sesuai Kebutuhan

Loading...

Suarasiber.com – Pabrik sepatu handmade di Bogor, d.a.t Indonesia menawarkan sesuatu yang spesial untuk Anda para pelaku UMKM atau pemilik online shop yang mau mulai membuka usaha sendiri

Kesempatan emas ini diberikan d.a.t Indonesia mengingat banyak penjual sepatu yang potensial. Mereka lumayan eksis di media sosial.

“Tentu terbersit dalam benak mereka untuk memiliki label atau merek sendiri. Nah, kami menjembatani hal tersebut,” ungkap Adhianti Rina Purwani dari d.a.t Indonesia kepada suarasiber.com, Kamis (16/12/2021).

Bagi penjual perorangan, tambah alumnus UNS Jurusan Administrasi Negara ini, tentu berat untuk membeli beragam peralatan untuk membuat label sendiri.

Sementara d.a.t Indonesia, sebagai perusahaan sepatu handmade yang sudah puluhan tahun bergelut dengan pekerjaan ini memiliki peralatan serta SDM yang ahli di bidangnya masing-masing.

Selama ini, sudah ribuan koleksi sepatu handmade yang dibuat. Tak hanya sepatu, namun juga tas dan aksesoris lainnya.

Sebagai bentuk cinta Indonesia, d.a.t banyak mengeskplore bahan batik untuk paduan sepatunya. Apa yang dibuat d.a.t juga bisa dipesan oleh Anda yang ingin memiliki merek sendiri.

“Silakan mau order pakai bahan apa, warnanya, modelnya, konsultasikan kepada kami. Kami akan bantu mewujudkan brand milik Anda sendiri,” imbuh Rina.

Namun perempuan kelahiran Pati, Jawa Tengah ini mengingatkan, produk d.a.t Indonesia merupakan handmade atau buatan tangan.

Tidak bisa disamakan dengan produk pabrikan yang menggunakan peralatan atau mesin secara keseluruhan. Dengan demikian, proses pengerjaannya tidak bisa secepat full mesin.

d.a.t Indonesia juga ingin membantu pelaku UMKM kecil yang menekuni produk serupa agar bisa muncul dan lebih dikenal dengan merek sendiri.

Karena selama ini d.a.t Indonesia sering mengadakan atau mengikuti pameran. Bisa melihat hambatan para pelaku UMKM untuk mengembangkan potensi usahanya, salah satunya tidak memiliki label sendiri. Penawaran ini sangat cocok untuk Anda yang ingin membuka toko sepatu sendiri atau mengikuti pameran.

“Semoga apa yang kami tawarkan bisa membantu teman-teman pelaku UMKM,” harapan Rina yang bisa dihubungi di nomor WA ini. (masjai)

Editor Yusfreyendi

Loading...