free page hit counter

Beli Sepasang Sepatu Handmade Wanita Rp150 Ribu, Dua Pasang Rp250 Ribu, Hanya di Ramadan Sale

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Memahami kondisi keuangan saat pandemi Covid-19, pabrikan sepatu handmade berbahan batik, tenun, kulit terkemuka di negeri ini, dat, mengadakan Ramadan Sale.

Selama 8 hari, terhitung sejak tanggal 8 sampai 15 Mei 2020, dat memberikan harga sangat spesial bagi Anda yang sedang membutuhkan alas kaki.

Bayangkan saja, flat shoes hanya Rp150.000 jika membeli sepasang. Sementara jika Anda membelinya dua pasang cukup mengeluarkan uang dari dompet Rp250.000.

https://www.instagram.com/p/B_5zNrflIKK/

“Kami juga memberikan potongan harga 30 persen untuk produk lain. Produk tersebut meliputi heels, wedges, boots, tas, clutch,” ujar Riena, mitra dat yang setia menggeluti usaha online di Instagram @adhiantirina dalam rilisnya kepada suarasiber.com, Jumat (8/5/2020).

Disebutkan Riena, mengapa ia tak pernah pindah mitra karena meurutnya dat memiliki produk yang teruji. Sepatu atau tas buatannya lahir dari penjahit profesional, juga desain dan pemilihan bahannya.

“Kalau yang sudah langganan tahu kualitas produk dat. Benar-benar buatan tangan atau handmade. Tak salah jika produk kami juga laku di luar negeri,” imbuhnya.

Tak ingin ketinggalan mendapatkan sepatu cantik dengan harga menarik? Ramadan Sale dat adalah jawabannya. (man)

Loading...