free page hit counter

Sepatu Bagus Kulit Sintetis Harga Bersahabat, Mau?

Loading...

SUARASIBER – Sepatu bagus, hayo siapa diantara kalian yang nggak mau? Nah ini kabar terbaru dari d.a.t, pabrikan sepatu handmade yang selama bertahun-tahun memimpin pasar sepatu wanita batik dan tenun. Di bulan kemerdekaan ini, daftar merek sepatu bagus tanah air akan bertambah dengan hadirnya sepatu berbahan kulit sintetis.

Mengapa d.a.t kemudian melirik sepatu berbahan PU leather ini? Disampaikan oleh Adhianti Riena yang selama ini berjualan sepatu dan tas batik atau tenun secara online, hal ini merupakan terobosan.

daftar merk sepatu

“Sebagai produsen sepatu wanita, baguslah kalau d.a.t membuat sepatu berbahan kulit sintetis. Ini untuk memperluas segmen pasar yang selama ini terbatas pada bahan batik dan tenun,” ujarnya.

Namun keputusan d.a.t rupanya mendapatkan sambutan dari penggemar sepatu. Sukses mengusung brand sepatu wanita lokal terbaik, ternyata para penggemar serta distributornya optimis produk terbaru tetap menjaga kualitas.

Ditambahkan oleh Adhianti yang melayani pembelian obline melalui Instagram bisnisnya di adhiantirina, dirinya juga meyakini hal serupa. Selain itu, lahirnya sepatu bagus berbahan kulit sintetis khusus wanita ini juga karena masukan dari para penggemar sepatu.

Sepatu Bagus Harga Bersahabat

merk sepatu wanita terkenal

Dari informasi yang diterima suarasiber dari d.a.t, PU leather adalah synthetic leather atau jenis kulit sintetis yang terbuat dari bahan imitasi. Bahan ini sudah banyak digunakan karena memiliki harga yang relatif murah dibanding kulit asli. Pada akhirnya menciptakan harga produk menjadi bersahabat. Konsumen juga yang diuntungkan.

Seiring dengan kemajuan teknologi, saat ini bahan sintetis mengalami peningkatan kualitas. Produsen bahkan berani menjadikan bahan sintetis serupa dengan kulit secara tekstur.

Namun secara kualitas bahan kulit jauh lebih unggul. Perawatan produk berbahan sintetis gampang-gampang susah. Jika terbuat dari bahan imitasi yang mengkilap permukaan cenderung mudah dalam membersihkannya. Namun jika berbahan imitasi dengan permukaan yang kasar dan warna terang kalian harus berhati – hati. Jenis bahan ini gampang terkena noda.

Nggak panjang lebar, ini nih harga sepatu bagus koleksi terbaru d.a.t.

Rinjani Mules.

Mules adalah sepatu sandal dengan bagian depan yang agak tertutup. Dibuat dengan tiga warna cantik yaitu gold, silver dan chopper. Ketiga warna tadi sangat bisa dipadupadankan dengan outfit formal ataupun santai.

Yang berencana mau dipakai ke kondangan atau hanya sekadar hangout dengan teman. Masih berlama-lama browsing mencari siapa yang jual sepatu wanita? Langsung saja beli produk d.a.t. Tersedia ukuran 35 – 41, harganya hanya Rp185.000.

Stripped Sandal

Merupakan sandal teplek dengan dua pilihan warna yang pasti tidak membosankan. Ukurannya 35 – 42, untuk harganya, Adhianti membocorkannya, yakni Rp175.000.

Perawatan Sepatu Bagus Kulit Sintetis

brand sepatu wanita lokal terbaik

Pertanyaan umum yang kemudian masuk ke dapur produksi d.a.t ialah sulitkah memelihara sepatu berbahan kulit sintetis? Karena pasti berbeda cara penanganannya dengan sepatu kulit atau sepatu kain.

Semua ada caranya. Untuk itu tak ada salahnya membaca dulu penjelasan Adhianti tentang merawat sepatu berbahan kulit sintetis. Kan sayang memiliki merk sepatu wanita terkenal seperti d.a.t kalau tak bisa merawatnya.

Isilah Penyangga

Jika memiliki sepatu bagus berbahan kulit sintetis dan tidak digunakan dalam kurun waktu lama, jangan dibirian begitu saja. Usahakan untuk memberinya penyangga. Penyangga ini dimasukkan ke rongga tempat kaki.

Tidak usah membeli penyangga kalau tidak ada. Cukup gunakan saja koran yang dilipat-lipat. Dengan tips sederhana seperti ini, bentuk sepatu akan bertahan meski lama tak dipakai. Selain itu pastikan di dalam sepatu kalian ada silica gel. Gunanya agar tidak mudah berjamur.

Deterjen dan Sikat Halus

Bila kebetulan sepatu kulit sintetismu basah, jangan khawatir dahulu. Gunakan saja kertas atau kain yang bersih. Bahan sintetis cenderung gampang dibersihkan.

Supaya hasilnya maksimal, pakai deterjen dan sikat halus untuk membersihkan noda. Pada akhirnya, keringkan dengan air bersih.

Hindari Noda Tinta

cantiknya porduk d.a.t

Bahan imitasi seperti kulit sitetis memang sangat mudah perawatannya. Di samping murah harganya juga gampang dibersihkan jika terkena noda. Catat, noda yang paling sulit dibersihkan adalah noda tinta.

Sekadar wawasan, imitasi terdiri atas berbagai macam kualitas. Kualitas yang tertinggi menyerupai kulit asli perlu perawatan ekstra.

Mengatasi Tanda retak

Bagian terakhir, sepatu berbahan kulit sintetis bukannya tanpa kelamahan. Pada suatu ketika jika melihat tanda-tanda retak segeralah perlambat dengan beri wax (silicon wax). Oleskan secara teratur tipis-tipis.

Saatnya melihat rak sepatumu. Baca daftar merk sepatu, ada atau belum produk d.a.t. Jika belum, kini saatnya memiliki sepatu bagus. (man)

Loading...