Promo 11.11, Beli Sepatu dan Tas Handmade Harga Murah Banget, Cek di Sini!

Loading...

Suarasiber.com – Promo tanggal dan bulan sama selalu ditunggu. Tak ketinggalan pada 11 November 2021 yang lebih akrab di telinga sebagai 11.11.

Jauh-jauh hari sejumlah toko online sudah meluncurkan promosnya. Televisi swasta pun berlomba menayangkannya. Nah, bagi kalian yang menanti Promo 11.11 untuk membeli sepatu atau tas atau keduanya, jangan sampai ketinggalan.

Produsen sepatu dan tas yang lebih banyak menelurkan karya bermotif batik, d.a.t Indonesia siap-siap memberikan harga menggiurkan di tanggal 11 besok.

Salah satu pelapak yang juga menunggu menebar jualannya dengan harga super murah ialah Adhianti Rina.

“Kami memberikan diskon hingga 30 persen untuk sepatu dan item lainnya,” ujar alumnus UNS yang menekuni bisnis online kepada suarasiber.com, Selasa (9/11/2021).

Harga normal produk d.a.t Indonesia ialah Rp139 ribu sampai 399 ribu. Jika didiskon 30 persen, tentu akan membuat emak-emak cepet-cepetan order.

Selain d.a.t Indonesia, satu lagi produk lokal yang juga memberikan harga edan di Promo 11.11.

“Sepatu, tas dan produk lain buatan menoname juga akan saya pajang pas di 11 November nanti,” janji Riena.

Harganya hanya Rp111.100 untuk sepasang sepatu atau satu biji tas. Harga ini murah banget karena menoname selalu mengeluarkan produk handmade, bukan produk massal di pabrik dengan tenaga mesin.

Disebutkan Riena, di saat normal saja produk d.a.t Indonesia dan menoname selalu ditunggu. Apalagi dengan harga spesial di 11.11.

“Kalau yang pernah belanja pasti tahu kualitasnya. Yang pasti kami menjual sepatu yang nyaman dikenakan serta anti lecet. Demikian juga dengan tas dan produk lainnya, recommended,” paparnya.

Sudah nggak sabar ingin memborong sepatu dan tas buatan lokal dengan harga nggak pakai mahal? Tanggal 11 November pagi, silakan chat Riena di sini. Atau pantengi terus Instagramnya di sini. (man)

Loading...