Maia Estianty Bayar Kredit Apartemen dan Sekolahkan Anaknya ke LN dari Jualan Online

Loading...

JAKARTA (suarasiber) – Menekuni jualan online bisa menjadi solusi bagi seseorang untuk mendapatkan penghasilan. Bahkan bisa jadi bukan sekadar sampingan.

Contohnya Maia Estianty, ibunda Al, El dan Dul. Dari pengakuannya saat live streaming Energy for Womenpreneur yang disiarkan detik.com, keputusannya keluar dari dunia musik karena ingin menyeriusi jualan online.

Mantan suami Ahmad Dhani ini tak malu mengakui pernah kesulitan membayar kredit apartemen. Justru saat itulah ia justru memilih jualan online, setelah terinspirasi temannya.

Bukan hanya bisa mencicil apartemen yang dibelinya, namun hasil jualan online yang dijalaninya juga menyekolahkan Al dan El ke luar negeri.

Pada live streaming HUT ke-74 BNI tersebut Maia mengatakan bisnis oline yang digelutinya masih berkaitan dengan kecantikan.

Awalnya ia menginvestasikan Rp100 juta untuk membeli skincare.

“Ternyata jalannya gila-gilaan banget, selanjutnya saya berani ambil sekian miliar untuk mengembangkannya,” ungkap Maia.

Bisnis yang dimiliki Maia juga tak terimbas corona. Saat ini ia fokus mengembangkan usahanya dengan serius menangani platform media sosialnya.

LIve streaming ini juga menghadirkan Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki yang mengatakan teknologi digital dan e-commerce yang semakin berkembang pesat memberikan kesempatan yang sama kepada perempuan untuk berkarya. (man)

Loading...