Bupati Bintan Berlebaran Bersama Warganya di 3 Lokasi Berbeda

Loading...

Suarasiber.com – Bupati Bintan, Roby Kurniawan bersama Ketua TP-PKK Bintan, Hafizha Rahmadhani yang turut didampingi Sekda Bintan, Ketua DWP Bintan beserta jajaran FKPD Bintan berlebaran bersama warganya, Minggu (23/4/2023).

Ramah tamah dan saling bersalaman di Hari Raya Idul Fitri 1444 H ini dilaksanakan di 3 lokasi berbeda. Hal ini dilakukan agar lebih banyak warga yang bisa merayakannya bersama Bupati.

Untuk Kecamatan Bintan Utara, Kecamatan Seri Kuala Lobam dan Kecamatan Teluk Sebong digelar di Gedung Nasional Tanjung Uban. Sedangkan untuk Kecamatan Gunung Kijang, Kecamatan Toapaya dan Kecamatan Teluk Bintan berlangsung di Gedung Community Centre Kawal.

Sebagai penutup rangkaian, untuk Kecamatan Bintan Timur, Kecamatan Bintan Pesisir dan Kecamatan Mantang digelar di Halaman Kantor Kecamatan Bintan Timur.

“Ini kesempatan kita ingin berbahagia bersama, saling sapa dalam silaturahmi, yang terpenting saling mengulur tangan memberi kemaafan. Kegiatan positif semacam ini yang jadi salah satu faktor rasa kebersamaan dan kerukunan bisa terjalin erat,” ungkap Roby usai bersalaman dengan masyarakat.

Ratusan masyarakat di tiap lokasi pun terlihat mulai memadati stan-stan makanan saat kegiatan dimulai. Tak pandang kalangan dan usia, semua berbaur dalam keceriaan hari raya.

Sajian kuliner yang disiapkan pun tergolong khas makanan masyarakat melayu yang memang tak asing lagi bagi masyarakat Bintan. Dari sini pula Pemkab Bintan ingin semakin menumbuhkan kecintaan masyarakat pada cita rasa tradisional yang tak kalah dengan kuliner kekinian yang semakin beragam. (***)

Editor Yusfreyendi

Loading...