Bupati Bintan Apresiasi BRK Syariah yang Konsen Dukung Pariwisata

Loading...

Suarasiber.com – Pariwisata Bintan yang indah bukan hanya mendapatkan sokongan dari pemerintah setempat. Selain Pemkab Bintan, dunia perbankan juga turut memberikan kontribusinya.

Bupati Bintan, Roby Kurniawan menyampaikan apresiasi pada Bank Riau Kepri Syariah khususnya BRK Syariah Cabang Bintan yang selama ini dianggap mampu memberikan pelayanan terbaik khususnya dalam pengelolaan keuangan kas daerah. Pendistribusian keuangan daerah yang diberikan kepada BRK Syariah mampu diimplementasikan dengan baik.

“Kami menyampaikan apresiasi atas kinerja BRK Syariah sebagai manifestasi dari perbankan berbasis syariah. Seluruh aktifitas keuangan pemerintah daerah pun selama ini berjalan lancar dan selalu dipermudah,” ungkap Roby, Kantor BRK Syariah Cabang Bintan., Ahad (29/1/2023).

Pada kesempatan ini Roby melakukan penyerahan hadiah Grand Prize Bedelau Periode II.

Selanjutnya, Roby menyampaikan terima kasih terhadap BRK Syariah dengan CSR nya yang sangat aktif memberi berbagai program termasuk dukungan dalam berbagai event pariwisata.

Sementara, Direktur Utama PT Bank Riau Kepri Syariah, Andi Buchari menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh nasabah khususnya yang ada disektor Kabupaten Bintan. Diharapkannya BRK Syariah benar-benar bisa memberi maslahat bagi masyarakat sebagai Perbankan yang menerapkan prinsip syariah.

“Ke depan kami akan terus berbenah. Tujuan kami ingin menghadirkan perbankan yang mampu memberi pelayan terbaik bagi nasabah dan tentu dengan prinsip syariah,” tutupnya. (***)

Editor Ady Indra P

Loading...