Sat Samapta Polresta Tanjungpinang Ingatkan Warga Jangan Main Hakim Sendiri

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Sat Samapta Polresta Tanjungpinang melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka antisipasi potensi terjadinya ganguan kamtibmas di wilayah Kota Tanjungpinang, Rabu (11/10/2023).

Patroli dilaksanakan personel Sat Samapta Polresta Tanjungpinang yang dipimpin oleh Ipda Donal Sihombing selaku Kanit Turjawali Sat Samapta Polresta Tanjungpinang diisi penyempaian pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

Juga untuk saling kerja sama dengan Polri dalam memelihara keamanan, ketertiban dan apabila terjadi suatu gangguan kamtibmas atau tindak pidana lainnya segera menghubungi Polisi terdekat.

“Jangan pernah main hakim sendiri,” ujar Kasat Samapta Polresta Tanjungpinang AKP Adam Yurizal.

Adam menyebutkan kegiatan ini dalam rangka patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) antisipasi potensi terjadinya ganguan kamtibmas di wilayah Kota Tanjungpinang.

”Kehadiran Polisi pada tempat ini, sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga aktifitas masyarakat berjalan aman, lancar dan Kondusif,” tutur dia. (***)

Editor YUsfreyendi

Loading...