SPEx2® DX Award ke-8 Kembali Digelar, Usung Tema Executing Digital Transformation

Loading...

Tentang PT GML Performance Consulting

PT GML Performance Consulting (GML) merupakan perusahaan konsultasi manajemen yang telah membantu berbagai organisasi di Asia dalam meningkatkan kinerja dengan mengembangkan visi, misi, nilai budaya, dan strategi, serta menerjemahkan strategi tersebut ke dalam eksekusi yang unggul.

Dengan pengalaman implementasi lebih dari 350 proyek, GML telah melayani berbagai organisasi swasta, badan usaha milik negara (BUMN), multinasional dan lembaga pemerintahan serta nirlaba.
Klien GML terdiri dari organisasi yang memiliki karyawan puluhan orang sampai puluhan ribu orang, dengan pendapatan belasan miliar rupiah sampai ratusan triliun rupiah (Direktorat Jenderal Pajak).

Implementasi GML telah memberikan beragam perbaikan kinerja keuangan, pelayanan, maupun kepuasan karyawan yang nyata dan terukur disertai penghargaan internasional bagi kliennya. GML mengembangkan konsep dan metodologi serta melakukan berbagai riset yang dituangkan dalam berbagai penulisan buku, artikel, dan kasus studi sebagai komitmen untuk memberi solusi yang unggul kepada kliennya.

Diseminasi pengetahuan melalui berbagai penulisan juga bertujuan untuk menginspirasi perbaikan kualitas tata kelola organisasi di Indonesia secara keseluruhan. Semua divisi di One GML bekerjasama dalam berbagai proyek untuk memberikan solusi yang terintegrasi dalam menerjemahkan strategi menjadi kinerja yang unggul dan berkesinambungan bagi kepuasan pelanggan, karyawan, dan pemegang saham dari klien GML. (syaiful)

Editor Ady Indra P

Loading...