SPEx2® DX Award ke-8 Kembali Digelar, Usung Tema Executing Digital Transformation

Loading...

Kemampuan formulasi dan eksekusi ini telah terbukti dapat membangun loyalitas pelanggan, engagement karyawan, dan pada akhirnya keuntungan yang berkesinambungan bagi pemegang saham.

Fase Seleksi 8th Annual SPEx2 ® DX Award 2023

Fase Seleksi 8th Annual SPEx2 ® DX Award 2023 adalah sebagai berikut:

  • Fase 1 : Market Data Review and Jury Analysis to Shorlist Nominees, Reviu atas big data untuk menentukan institusi/perusahaan terbaik Indonesia yang layak diundang berpartisipasi.
  • Fase 2 : Nominee Assessments and Documents Validation, Institusi/perusahaan terpilih wajib mengikutsertakan manajemen dan karyawan dalam survei transformasi digital dan juga institusi wajib mengisi formulir aplikasi untuk memberi bukti atas kemampuan eksekusi dan transformasi digital yang telah dilakukan dan berdampak kepada stakeholders.
  • Fase 3 : Nominee Presentation, Jury Assessment, & Final Review, seluruh presentasi secara online kepada Juri dilakukan oleh institusi/perusahaan & Hasil asesmen akan ditabulasi dan formulir akan direviu oleh tim Juri yang mewakili Praktisi Bisnis, Organisasi Pemerintah, Akademisi, Jurnalis, Konsultan.
  • Fase 4 adalah Winner Announcement, Hasil Penilaian akan diumumkan dan malam penganugerahan pada 6 Juli 2023.
Loading...