Jefridin lepas Peserta Gowes Bareng Komunitas Sepeda di Batam

Loading...

Suarasiber.com – Dengan penuh semangat Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. melepas peserta gowes bareng komunitas sepeda se Kota Batam di Tropical Garden by Arkana, Minggu (12/05/2024). Event ini diselenggarakan dalam rangka ulang tahun ke-4 Sahabat Gowes Sagulung (Sagosa). Sebelum melepas para goweser, Jefridin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Sagosa dan mendoakan Sagosa jaya selalu.

“Atas nama Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi, mendukung penuh kegiatan positif yang diselenggarakan oleh Sagosa ini. Semoga melalui kegiatan ini bisa menggelorakan semangat olahraga masyarakat Batam,” katanya mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

Ia mengapresiasi tujuan dilaksanakannya gowes bareng ini dalam rangka mempererat silahturahmi diantara sesama goweser. Karena selain badan menjadi bugar, melalui acara ini dapat saling bertukar informasi diantara sesama para goweser.

“Tentunya Pemerintah Kota Batam mendukung event seperti ini, karena Pemko Batam juga menggalakan agar masyarakat menerapkan pola hidup sehat. Terimakasih kepada panitia yang sudah menaja kegiatan pada pagi ini,” ujar Ketua Harian 1 Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI) Batam ini.

Jefridin juga mengimbau agar masyarakat menerapkan pola hidup sehat. Ini penting, karena badan akan menjadi sehat dan bugar. Di Batam menurutnya cukup banyak club sepeda, dan ini menjadi salah satu sport tourism di Kota Batam. Bahkan event sepeda tingkat nasional maupun internasional sudah sering digelar di Kota Batam.

“Selain berolahraga, manfaatnya Kita bisa mengeksplor tempat-tempat wisata yang ada di Batam. Bahkan dengan bersepeda Kita bisa menjangkau lokasi-lokasi yang tidak bisa dilintasi jika menggunakan mobil maupun sepeda motor,” pungkasnya.(*)

Loading...