SPEx2® DX Award ke-8 Kembali Digelar, Usung Tema Executing Digital Transformation

Loading...

Dalam kenyataannya, berbagai riset telah menunjukkan bahwa strategi yang unggul menjadi kurang bermanfaat ketika eksekusinya tidak dikelola dengan baik. Bahkan, banyak perusahaan terlalu lelah memformulasi strategi yang unggul namun kurang meluangkan waktu mengkomunikasikan dan mengelola eksekusi strategi tersebut sehingga keunggulan riil yang diharapkan tidak terealisasi.

Dikatakan Dave, pemilihan tema Executing Digital Transformation sebagai perhatian atas pentingnya eksekusi dalam konteks transformasi digital.

SPEx2® DX Award ke-8 tahun 2023 ini akan dilakukan oleh dua institusi yang kredibel dalam menilai dan mempublikasikan penghargaan bergengsi ini, yaitu GML Performance Consulting dan Kontan Media sebagai mitra.

Penerima penghargaan akan mendapatkan pengakuan dan penghargaan atas kemampuan mengeksekusi strategi transformasi digital yang memberikan nilai tambah bagi bisnis dan stakeholdernya serta menghasilkan kinerja yang berdampak positif bagi pelanggan, karyawan dan pemegang saham dan untuk mendapatkan pembelajaran dari asesmen serta penilaian dewan juri untuk memperkuat kemampuan bertransformasi digital di masa depan.

Sebagian besar perusahaan-perusahaan yang memenangkan penghargaan SPEx2® DX Award 2023 merupakan perusahaan nasional yang berhasil menunjukkan kemampuan formulasi dan eksekusi strategi yang best-practice.

Sesuai dengan misi SPEx2® DX Award, keberhasilan perusahaan-perusahaan pemenang diharapkan menginspirasi perusahaan lainnya bahwa kemampuan formulasi dan eksekusi dapat dipupuk untuk menjadi keunggulan kompetitif.

Loading...