Poskamping di Kecamatan Tanjungpinang Timur Dicek Secara Acak

Loading...

Suarasiber.com – Pos keamanan lingkungan (Poskamling) yang ada di wilayah Kecamatan Tanjungpinang Timur dicek secara acak saat jam jaga.

Seperti pada Senin (5/6/2023) malam, Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Adam Yulizar Sasono bersama pejabat Muspika setempat mendatangi Poskamling di Kelurahan Pinang Kencana.

Di wilayah ini rombongan mengunjungi Poskamping Percontohan di Pinang Kencana, Poskamling Perum Kijang Kencana IV dan Poskamping Bumi Air Raja.

Di setiap Poskamping, Kapolsek Tanjungpinang Timur beserta Danramil, Camat dan pengurus Forum RT/RW melakukan pengecekan serta silaturahmi.

“Terima kasih atas kehadiran Ketua RT dan RW yang telah meluangkan waktu dapat hadir dalam kegiatan malam ini. Sambutannya yang sangat luar biasa,” ujar ADam.

Ia menyampaikan, tujuan dari kegiatan ini adalah dapat terciptanya koordinasi, komunikasi, dan kaloborasi yang baik. Kegiatan ini akan berkelanjutan ke Poskamling lainnya.

Setiap bertemu para peronda, Kapolsek Tanjungpinang Timur dan rombongan menyempatkan diri menggali informasi dari warga tentang Kamtibmas. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...