Polisi di Tanjungpinang Buktikan Pemerintah Ada saat Warganya sedang Kesulitan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Pemerintah hadir di saat warganya kesulitan. Ini tampak di kegiatan sosial Polsek Tanjungpinang Timur Polres Tanjungpinang, yang membagikan air bersih ke warga, Selasa (10/3/2020).

Warga di Jalan RE Martadinata Batu 6, Kampung Melayu, RT. 01 / RW. 03, Kelurahan Melayu Kota Piring, Tanjungpinang Timur, yang sedang kesulitan air bersih langsung semringah.

Air bersih sekitar 5 ton dibagikan ke sekitar 50 Kepala Keluarga (KK) di wilayah itu. Diangkut dengan truk tangki, air diberikan secara gratis.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkesinambungan sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” kata Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin yang memimpin kegiatan sosial ini.

Firuddin menambahkan agar warga masyarakat tidak usah sungkan untuk menghubungi Kapolsek selama 1 x 24 jam. Jika ada yang mau disampaikan.

Tak hanya soal kebutuhan air bersih. Tapi juga terkait gangguan Kamtibmas di wilayah Kampung Melayu dan Kota Tanjungpinang pada umumnya.

Menurut Firuddin, bantuan berupa air bersih ini dimaksudkan untuk meringankan beban masyarakat. Akibat dampak kemarau panjang akhir-akhir ini.

Kemarau ini, menyebabkan masyarakat kesulitan untuk memperoleh air bersih. Untuk keperluan sehari-hari seperti mandi, mencuci dan memasak serta kebutuhan lainnya.

“InsyaAllah kegiatan ini akan terus kita laksanakan. Dan, akan kita sesuaikan dengan daerah yang membutuhkan,” jelasnya.

Kegiatan ini dihadiri juga Kanit Intelkam Iptu S. Simaremare dan Kanit Binmas Ipda Young Risa, S Sos serta personel Polsek Tanjungpinang Timur.

Hadir juga Lurah Melayu Kota Piring Zulkifli dan staf serta Babinsa Melayu Kota Piring Serda L Panjaitan. (mat)

Loading...