Indra Kenz Pernah Diingatkan Mantan Tunangan Soal “Murah Banget”

Loading...

Suarasiber.com – Indra Kenz, tersangka Binomo yang kini ditahan dan sejumlah asetnya disita Bareskrim Polri selama ini dikenal dengan kalimat murah banget.

Kalimat tersebut disampaikan Indra setiap kali ia memamerkan sesuatu. Padahal publik tahu harga barang yang dibelinya mahal, bahkan sangat mahal untuk ukuran orang pada umumnya.

Ada fakta menarik soal “murah banget” tadi. Ternyata mantan tunangan Indra Kenz, Susyen Regina yang belakangan juga ikut disorot usai Indra ditahan.

Dilihat suarasiber dari chanel YouTube TRANS TV Official pada tayangan Rumpi: No Secret, Senin (14/3/2022), Susyen mengaku prihatin atas musibah yang menimpa Indra.

Menurut Susyen, Indra adalah orang yang susah mengontrol emosi. Sementara prinsip Susyen, ia diajari orang tuanya untuk tidak bahagia di atas penderitaan orang lain.

Slogan murah banget juga diciptakan Indra saat masih bersama dirinya. Namun Susyen sudah pernah mengingatkan Indra Kenz soal pilihan katanya itu.

Dan karena slogan murah banget itu antara keduanya sempat ribut. Susyen menasihati Indra agar tidak terlalu parah flexi-nya.

“Tetapi dia nggak mau dengerin. Ada nggak sejalan di bagian situ sih,” kata Susyen.

Hubungan antara Indra kenz dan Susyen terjalin ketika hidup Indra masih susah hingga lebih dari cukup.

Dalam tayangan ini Susyen mengaku curiga dengan meroketnya pendapatan Indra. Oleh Indra, ia mendapatkan penjelasan jika uang itu diperoleh dari kelas yang dibuatnya.

Susyen juga sempat belajar trading dengan Indra, namun tidak fokus. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...