Plt Bupati Bintan Didampingi Forkopimda Sambut Kedatangan Menparekraf RI

Loading...

Suarasiber.com – Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan menyambut kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Uno di Pelabuhan Bulang Linggi, Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara, Jumat (21/1/2022) siang.

Menteri Sandiaga tiba di Pelabuhan Bulang Linggi kira-kira pukul 14.30 WIB. Ia datang ke Bintan setelah mengunjungi sejumlah tempat di Batam.

Salah satunya Nongsa yang akan menjadi lokasi penerapan travel bubble. Menparekraf didampingi Gubernur Kepri Ansar Ahmad.

Plt Bupati Bintan didampingi Kajari Bintan, I Wayan Riana, Kapolres Bintan; AKBP Tidar Wulung Dahono, SH SIK MH; Dandim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa dan jajaran unsur terkait lainnya.

Sama seperti tujuan kedatangannya di Batam, di Bintan Sandiaga meninjau kesiapan penerapan travel bubble yang akan dijalankan di kawasan Pariwisata Lagoi.

Disetujuinya travel bubbe di Batam, Bintan – Sinagpura ini sebelumnya disamaikan Menko Perekonomian Airlangga Hartanto usai rapat koordinasi virtual, Rabu (19/1/2022).

Dikatakannya jika Presiden Jokowi telah setuju untuk memulai penerapan travel bubble Batam Bintan-Singapura (BB-S) dalam waktu dekat

.Setelah dari Pelabuhan Bulang Linggi, Tanjunguban rencananya Menparekraf meninjau kesiapan Pelabuhan Bandar Bentan Telani, Lagoi serta akan melakukan sejumlah rapat bersama pimpinan daerah di Kawasan Pariwisata Lagoi. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...