Suara Pemuda Pancasila Provinsi Kepri Bulat, Menangkan Soerya – Iman

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Pasangan Soerya Respationo – Iman Sutiawan mendapatkan dukungan bulat dari Pemuda Pancasila se-Kepri agar menang di Pilgub Kepri 2020.

Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Kepri, Banjir Simarmata menegaskan, dari pengurus 7 Majelis Pimpinan Cabang (MPC) kabupaten/kota di Kepri, semuanya satu suara.

“Pak Soerya Respationo calon gubernur kami. Di sini kami yang hadir para pengurus MPC di 7 kabupaten/kota di wilayah MPW Provinsi Kepri, satu komando untuk memenangkan SInergi Kepri,” ungkap Banjir, Kamis (8/10/2020), dilansir dari suryakepri.

Peryataan tersebut diperdengarkan di depan Soerya Respationo dalam rapat koordinasi Wilayah Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Kepri, di Hotel Sampurna, Tanjungpinang.

Soerya hadir bersama Ketua Tim Pemenangan SInergi, Dr Gita Indraan dan Ketua Tim SInergi Tanjungpinang Joni Tambunan.

Hadir juga Lis Darmansya, Sekretaris PDIP Kepri yang juga anggota DPRD Kepri, serta Ketua MPO Provinsi Kepri Sahat Simanjuntak.

Untuk mendekatkan hubungan, Banjir Simarmata memperkenalkan satu per satu para pengurus MPC PP yang hadir.

“Saat ini, kita sudah melakukan koordinasi hingga pada basis-basis yang ditujukan untuk memenangkan pasangan ini di Pilkada Kepri,” tambah Banjir.

Soerya bersyukur dan menyambut gembira. Ia berterima kasih kepada Keluarga Besar Pemuda Pancasila (PP) atas apa yang telah diputuskan.

“Dan tentunya, hal ini merupakan kebahagian tersendiri untuk saya. Dan menjadi angin segar. Dan pastinya hal ini bakal menambah kekuatan dari tim pemenangan Sinergi Kepri di Pilkada Kepri,” jelasnya. (mat)

Loading...