free page hit counter

Menyantap Bubur Bersama, Ini Pesan Ketua LAM Kepri ke Soerya Respationo Jika Terpilih

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Hangat, akrab dan seperti kedekatan antara anak dan ayah. Begitulah yang terlihat saat Calon Gubernur Kepri Soerya Respationo bertandang ke kediaman Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kepri, H Abdul Razak, Rabu (8/10/2020).

Di rumah yang berada di Jalan Rumah Sakit tersebut, keduanya tak hanya berbincang. Namun mereka menyantap bubur bersama.

Keduanya berbincang santai tentang bagaimana upaya-upaya yang dapat dilakukan untuk memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kepulauan Riau.

Soerya Respationo juga menyampaikan langkah yang diambil bersama Cawagub Kepri, Iman Sutiawan yang maju bersama dalam kontestasi Pilkada Kepri 9 Desember 2020 sekaligus memohon doa restu di Pilkada tersebut.

“Kami memohon izin dan doa restu dari Bapak dalam langkah kami di Pilkada Kepri 2020 ini,” ujar Soerya.

Soerya juga menyampaikan program-program skala prioritas yang akan diambil jika diberi amanat untuk memimpin Kepri yang bertujuan untuk memajukan dan meningkatkan kesejahteraan di Kepri.

Menanggapi hal tersebut, Ketua LAM Kepri, H. Abdul Razak menyampaikan agar Soerya Respationo dapat tetap menjaga persatuan, kesatuan dan kerukunan masyarakat di Kepri.

“Jika diberi amanat dan dikabulkan oleh Allah SWT, jaga persatuan, kesatuan, kerukunan dan kehidupan masyarakat Kepri yang harmonis,” ujarnya.

Usai perbincangan tersebut, Soerya Respationo dan H. Andul Razak tampak santap bubur sumsum bersama. Sangat akrab dan hangat, laksana anak dengan ayahandanya. (mat)

Loading...