Wanita 48 Tahun Cegat Soerya Respationo di Jalan, Lalu Mengatakan Ini

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Selalu ada yang mengharukan setiap kali terjadi pertemuan antara orang yang didoakan dan yang mendoakan.

Dan hal inilah yang dialami Calon Gubernur Kepri, Soerya Respatino saat keluar dari rumah seorang warga di Jalan Bukit Semprong, Tanjungpinang, kemarin.

Tiba-tiba saja seorang wanita berusia 48 tahun mencegat langkah Soerya yang barusan melangkah keluar rumah seorang warga.

“Mana Romo Soerya…Mana Romo Soerya. Izinkan saya ketemu beliau,” ujarnya dengan suara agak keras.

Begitu tahu Soerya akan menaiki mobil, wanita bernama Ati itu mendekat. Mengenakan kerudung dan juga masker, ia lalu menyentuh tangan Soerya.

“Romo Soerya..Alhamdulillah bisa ketemu. Saya Bu Ati, Pak. Tolong perhatikan kami rakyat kecil ini jika jadi nanti jadi gubernur, Pak,” ujar Ati.

Melihat hal itu, Soerya Respationo pun bereaksi memberi salam hormat. Ia menyampaikan, jika terpilih nanti, SInergi pasti memperhatikan kesejahteraan warga Kepri.

“Yang penting ibu tetap jaga kesehatan ya. Terutama saat pandemi ini. Patuhi protokol kesehatan saat beraktivitas terutama saat berada di luar rumah,” ujar Soerya Respationo.

Bertemu dan dapat menyampaikan aspirasi dan keluhan kepada Soerya Respationo, menurut Bu Ati merupakan kebahagiaan yang luar biasa.

“Senang sudah ketemu Romo Soerya dan bisa sampaikan keluhan. Semoga beliau menang. Amin..,” ujar Bu Ati sembari memberi kode “satu” dengan telunjuknya.

Seulas senyum pun ia lemparkan seiring dengan bergeraknya kendaraan-kendaraan tim SInergi yang mendampingi Soerya dalam silaturahmi bersama warga. (mat)

Loading...