Soerya: Saya Yakin Tim SInergi dan Relawan Bekerja Keras, Cerdas, Bermartabat

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Soerya – Iman menang! Soerya – Iman Menang!

Teriakan atau pekikan seperti itu terdengar berulang kali saat Calon Gubernur Kepri, Soerya Respationo mengukuhkan Tim Pemenangan dan Relawan SInergi Tanjungpinang, Kamis (8/10/2020).

Pengukuhan dilaksanakan di kediaman Sekretaris DPD PDIP Kepri, Lis Darmansyah, Perumahan Pinang Merah, Jalan Hang Lekir, Tanjungpinang. Hadir pada kegiatan ini perwakilan partai pengusung, partai pendukung, tim pemenangan, ormas dan warga lainnya.

Ketua Tim SInergi Tanjungpinang diketuai oleh Kolonel Purnawirawan Bambang Wijanarko.

Dalam sambutannya, Calon Gubernur Kepri, H. Muhammad Soerya Respationo mengapresiasi dan menyambut baik dikukuhkannya Tim SInergi dan relawan Tanjungpinang.

“Kita sangat mengapresiasi dikukuhkannya Tim SInergi dan relawan Tanjungpinang ini. Keberadaan tim kampanye dan relawan sangat besar perannya untuk pemenangan Soerya-Iman,” ujar Soerya yang akan berpasangan dengan Iman Sutiawan.

Soerya-Iman Menang! pekik peserta pengukuhan.

Soerya Respationo juga mengatakan bahwa Tim SInergi dan relawan Tanjungpinang agar mampu bekerja maksimal untuk kemenangan SInergi.

“Saya yakin, Tim Sinergi dan relawan Tanjungpinang mampu bekerja keras, cerdas dan bermartabat. Tim Sinergi dan relawan adalah ujung tombak kemenangan kita,” kata Soerya Respationo.

Lagi-lagi disambut Soerya – Iman Menang!

Berikutnya calon Gubernur Kepri ini juga berharap agar tim ini senantiasa bergerak sesuai komando dan arahan dari ketua tim.

“Saya ucapkan selamat bekerja. Ingat, tidak boleh jalan dan bergerak sendiri-sendiri tanpa komando dari ketua tim. Mau bergerak kemana, harus lapor ketua tim. Agar tetap on the track. Patuhi aturan dan peraturan dari PKPU No.13 tahun 2020. Kalau kita bergerak bersama, insyaAllah kita akan menang di 9 Desember 2020 nanti,” pungkasnya.

Dan pekik yang sama terdengar, penuh semangat. (mat)

Loading...