free page hit counter

Kukuhkan Tim Kampanye Tanjungpinang, Soerya Ingatkan Pentingnya Protokol Kesehatan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Saat pemerintah berusaha keras agar masyarakat tidak abai dengan protokol kesehatan saat Pilkada 2020, hal serupa juga diserukan Soerya Respationo.

Hal ini disampaikannya saat mengukuhkan Tim Kampanye dan Relawan SInergi Kota Tanjungpinang, Kamis (8/10/20/2020).

Soerya mengakui, tim kampanye dan relawan SInergi Kota Tanjungpinang memiliki peran besar dalam kemenangan SInergi Kepri di Pilkada Kepri 9 Desember mendatang.

Sebagai ujung tombak kemenangan, Soerya mengingatkan agar seluruh anggota tim bekerja keras, bekerja cerdas dan disiplin.

Mengaitkannya dengan disiplin, Soerya menyerukan ajakannya untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Ia pun berharap adanya Pilkada sehat, sesuai aturan PKPU nomor 13 tahun 2020.

“Tim mohon memahami, karena Pilkada tahun ini di masa pandemi, setiap pergerakan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan,” pesannya.

Soerya Respationo yang berpasangan dengan Iman Sutiawan, Paslon Pilkada Kepri peseta nomor urut 1 ini juga mengingatkan, kepada relawan agar tidak bergerak atau berjalan sendiri-sendiri, namun tetap harus mengikuti komando ketua timnya.

“Tim relawan tidak boleh jalan sendiri- tanpa komando pengendalian Ketua tim, bukan melarang, kita menjaga agar tetap pada garisnya. Dan Relawan diharapkan semua bergerak, Insaallah SInergi di Kota Tanjungpinang menang,” ujarnya.

Diakhir kata, Soerya Respationo meyakinkan kepada semua relawan, bila semua itu dilakukan kemenangan tentu dapat diraih SInergi Kepri.

“Selamat bekerja tim relawan SInergi Kota Tanjungpinang, Insaallah Desember kita menang,” ucapnya.

Hadir dalam pengukuhan tersebut, ketua partai politik pendukung SInergi di Kota Tanjungpinang. (mat)

Loading...