Classmeeting, MAN Tanjungpinang Gandeng Telkomsel Gelar Turnamen Internal Mobile Legends

Loading...

Suarasiber.com – Telkomsel mendukung penyelenggaraan turnamen internal Mobile Legensd yang diselenggarakan saat classmeeting MAN Tanjungpinang.

Mewakili penyelenggara, Omet Rasyidi mengatakan, guna mematangkan persiapan acara, pihak Telkomsel bertandang ke MAN Tanjungpinang untuk membahas hal-hal yang berkaitan dengan turnamen.

Melansir kepri.kemenag.go.id, Senin (29/5/2023), sebelumnya pihak MAN Tanjungpinang menjalin komunkasi dengan Telkomsel.

“Ternyata pihak Telkomsel menyambut positif kegiatan tersebut dan bersedia unyuk menjadi salah satu bagian dari sponsor kegiatan tersebut,” ungkap Omet.

Telkomsel yang diwakili Rizki pun sudah bertemu dengan Omet. Kesepakatan pun dicapai, mulai waktu turnamen serta bentuk dukungan yang akan diberikan Telkomsel.

Perusahaan ini menyediakan sertifikat pemenang, uang pembinaan. Telkomsel juga memberikan saran kepada MAN Tanjungpinang agar saat registrasi semua peserta lomba mengunduh aplikasi Majamojo di Play Store. Ini merupakan aplikasi game yang bekerjasama dengan Telkomsel .

“Terima kasih kepada Telkomsel telah mendukung kegiatan kami ini, semoga kerja sama ini bisa berlanjut pada kegiatan lainnya,” harapan Omet. (***)

Editor Yusfreyendi

Loading...