Bank Syariah Indonesia Tanjungpinang Serahkan CSR-nya untuk Keluarga Korban Covid-19

Loading...

Suarasiber.com – Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Tanjungpinang bersama Pemkot Batam menyerahkan bantuan untuk anak-anak yang orang tuanya menjadi korban Covid-19.

Bantuan yang diambilkan dari CSR ini diserahkan oleh Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma SIP didampingi Kepala BSI Kantor Cabang Tanjungpinang, Budi Firmansyah Abas.

Ada 12 orang yang menerima bantuan yang dipusatkan di Aula Kantor Dinas Sosial, Jumat (31/12/2021).

“Karena ditinggal ayah atau suami, maka anak-anak dan istri yang ditinggalkan kini harus berjuang hidup. Mereka membutuhkan bantuan”, ucap Rahma.

Bantuan berupa alat dan barang kebutuhan itu manfaatnya dapat langsung dirasakan oleh penerima karena memang sesuai dengan kondisi.

Mengenai siapa penerima manfaat, Pemkot Tanjungpinang menerima data dari RT, RW, Kelurahan hingga Bagian Ekonomi.

Kepala BSI Kantor Cabang Tanjungpinang, Budi Firmansyah Abas bantuan ini sebagai salah satu perwujudan program tanggung jawab sosial di lingkungan dan bentuk kepedulian perusahaan. 

“Aras saran Ibu Wali Kota, bantuan dapat langsung diterima dan dimanfaatkan sesuai kebutuhan masing-masing keluarga,” ucapnya.

Bantuan itu berupa galon untuk usaha air isi ulang, kuali, oven, biaya pendidikan, hingga susu anak, telur dan mie instan. ***

Editor Yusfreyendi

Loading...