Dukungan Paguyuban Kedaerahan Terus Mengalir untuk Soerya – Iman

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Pasangan bakal calon gubernur Kepri-wakil Gubenur Kepri HM Soerya Respationo-Iman Sutiawan dinyatakan lolos verifikasi berkas saat mendaftar di KPU Kepri, Tanjungpinang, Jumat (4/9) sore.

Usai mendaftar, pasangan yang menggunakan tagline SInergi Kepri ini langsung merapatkan barisan. Sebelum berangkat ke KPU, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan dipasangkan Tanjak oleh tokoh melayu asal Kepri Dato Abdul Malik dan H. Rasyid Tap.

Dukungan untuk SInergi Kepri diantaranya dari tokoh-tokoh Melayu yang berasal dari Tanjungpinang, Bintan, Batam, Lingga hingga Karimun.

Selain itu, ada juga dukungan dari Perkumpulan Keluarga Nusa Tenggara Barat (PKNTB) Kota Tanjungpinang.

Penasihat PNKTB Tanjungpinang, Imran saat menyatakan dukungan mengatakan, “Kami ke sini sengaja untuk menyatakan secara langsung bahwa PKNTB Kota Tanjungpinang mendukung 100 persen Pak Soerya Respationo dan Iman Sutiawan di Pilkada Kepri.”

Pernyataan serupa juga disampaikan ketua paguyuban daerah lainnya.

Ketua Tim Koordinator Pemenangan SInergi Kepri di Tanjungpinang, Lis Darmansyah menyambut baik dukungan itu. Ia pun mengajak semua pendukung bekerja sama memenangkan Soerya – Iman.

“Bahwa memilih calon pemimpin itu bukan asal-asalan saja, ataupun memilih karena bayaran. Namun memilih karena menginginkan adanya perubahan yang baik di Provinsi Kepri,” tegasnya.

Mengomentari dukungan untuk SInergi Kepri, bakal calon Gubernur Kepri Soerya Respationo berterima kasih. Itu menjadi tambahan kekuatan untuk berbuat yang terbaik bagi Kepri dan Indonesia. (mat)

Loading...