Jenazah Korban Laka Maut di Lintas Barat Diterbangkan ke Kampung Halamannya

Loading...

* Mobil Dinas Camat Teloksebong Ringsek

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) maut kembali terjadi di Jalan Lintas Barat sekitar Km 23 Telukbintan, Minggu (13/5/2018) sekitar pukul 14.15. Laka maut ini melibatkan mobil dinas Camat Teluk Sebong Sri Heny Utami, Toyota Avanza No Pol BP 1168 B dengan sepeda motor Yamaha Vixion BP 5034 BO yang dikendarai Yuli, warga Tanjungpermai, Lobam.

Akibat laka ini Yuli tewas dengan sejumlah luka di badannya, mobil ringsek di sebelah kanan depan, dan sepeda motor juga mengalami kerusakan parah. “Tetangga korban bilang pagi ini jenazahnya akan diterbangkan ke kampung halamannya,” kata Santo, warga Lobam menjawab suarasiber.com, Senin (14/5/2018).

Informasi yang diperoleh suarasiber, saat kejadian mobil yang dikemudikan Sri datang arah Tanjunguban ke arah Tanjungpinang. Selain Sri, di dalam mobil ada Ike dan Brilianisa.

Sesampainya di sekitar Simpang Tembeling Km 23 mobil berpapasan dengan sepeda motor yang dikemudikan Yuli, yang disebut sedang berusaha mendahului mobil lain di depannya.

Saat itulah sepeda motor menghantam bagian kanan depan mobil dinas camat yang berada di jalurnya. Akibat hantaman itu ban depan kanan mobil pecah dan ringsek. Sedangkan pengendara sepeda motor terpental ke jalan yang mengakibatkan luka berat di beberapa bagian tubuhnya.

Tak lama berselang anggota Satlantas Polres Bintan langsung tiba di lokasi. Membantu korban laka, mengevakuasi korban ke rumah sakit, dan mencatat keterangan dari beberapa saksi di sekitar lokasi kejadian. (mat)

Loading...