free page hit counter

Rahma Serahkan Bantuan Kepada Warga Penderita Ginjal Bocor, Segera Dirujuk ke Jakarta

Loading...

Suarasiber.com – Yusnita, warga Kampung Bugis, Tanjungpinang yang menderita sakit Syndrom Nefrotik atau ginjal bocor akan dirujuk ke sebuah rumah sakit di Jakarta.

Informasi sakitnya Yusnita ditangkap lurah dan camat setempat yang melaporkannya ke Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma SIP. Warga itu oun mendapatkan bantuan dari Pemkot Tanjungpinang bersumber dari Basnas.

Rahma dan perwakilan Baznas mendatangi kediaman Yusnita pada hari Senin (20/9/2021).

Kepada perempuan berusia 19 tahun itu, Rahma memberikan semangat dan mendoakan agar Yusnita segera sehat.

“Tetap semangat, keluarga dan kami semua mendoakan agar cepat sembuh dan dapat beraktivitas seperti sedia kala,” ujar Rahma.

Rahma menyampaikan bahwa bantuan ini adalah dari keluarga besar Pemkot Tanjungpinang melalui Baznas. Lembaga ini mengelola sedekah, infaq dan zakat pegawai Pemkot Tanjungpinang. Hasilnya diopergunakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan yang masuk dalam kategori penerimanya.

“Mudah-mudahan bermanfaat dan berkah. Pergunakanlah untuk membantu biaya perjalanan yang dibutuhkan selama di Jakarta,” harapan Rahma.

Ibunda Yusnita mengucapkan syukur atas kepedulian Pemkot kepada anaknya.

“Alhamdulillah bantuan ini dapat mengurangi kebutuhan kami dan membantu biaya pengobatan. Terima kasih kami ucapkan kepada keluarga besar Pemko, hanya Allah yang dapat membalasnya,” doanya. (man)

Loading...