Syekh Ahmed dari Palestina Doakan Hj Rahma Sukses Pimpin Tanjungpinang

Loading...

Suarasiber.com – Syekh Ahmed Abdul Nasir Alsafadi yang berasal dari Gaza, Palestina mendoakan Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma SIP agar sukses memimpin Kota Tanjungpinang.

Doa tersebut disampaikan Ahmed Nasir saat berkunjung ke Kantor Wali Kota Tanjungpinang di Senggarang, Senin (15/2/2021).

Ia merupakan salah satu dari anggota perkumpulan dakwah Indonesia for Fisabilillah. Datang bersama beberapa orang, Ahmed Nasir disambut Hj Rahma didampingi Kabag Kesra Setdako Tanjungpinang, H Saparillis SAg MSi.

Selain itu, Ahmed Nasir juga meminta restu dari Wali Kota Hj Rahma untuk melakukan safari dakwah di Kota Tanjungpinang. Pendakwah ini mengaku bersyukur atas kemajuan Kota Tanjungpinang.

Hj Rahma sendiri berterima kasih didoakan Indonesia for Fisabilillah.

“Saya sangat berterima kasih atas kunjungan ini dan saya juga mendukung program yayasan Indonesia For Fisabillah untuk membantu masyarakat Gaza yang saat ini membutuhkan uluran bantuan dari kita,” ungkap Rahma.

Kepada tamunya, Hj Rahma menceritakan saat ini di Tanjungpinang telah berdiri megah Quran Center yang merupakan cita-cita beliau Almarhum H Syahrul.

“Quran Center saat ini masih terus dikerjakan, itu merupakan cita-cita alm. H. Syahrul sebagai media pendidikan agama Islam untuk anak-anak Tanjungpinang belajar, semoga itu menjadi amal jariyah beliau dan segera kita selesaikan,” pungkas Rahma.

Silaturahmi diakhiri dengan pembacaan doa yang juga dipimpin oleh Ahmed Nasir. (mat)

Loading...