Hj Rahma Berharap Anggota PPM Disiplin, Kreatif dan Mandiri

Loading...

Suarasiber.com – Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma SIP menitipkan pesan kepada keluarga besar Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Tanjungpinang.

“Saya berharap, kepada seluruh keluarga besar Pemuda Panca Marga bisa menjadi orang yang disiplin, kreatif dan mandiri, serta mekmiliki ide yang kreatif untuk kemajuan organisasi,” demikian harapan Rahma saat menyambut kunjungan pengurus PPM di Ruang Wali Kota, Selasa (16/2/2021).

Kunjungan ini terkait rencana pembaretan kepada wali kota untuk menjadi pembina dan bergabung menjadi bagian dari PPM Kota Tanjungpinang.

Rahma sendiri mengucapkan terima kasih atas rencana pembaretan kepadanya. “Mudah-mudahan, kita dapat terus bersinergi dan bersama membangun Kota Tanjungpinang yang kita cintai ini,” ungkap Rahma.

Tak lupa ia mengucapkan selamat terpilihnya kepengurusan PPM Kota Tanjungpinang yang baru, mendoakan organisasi ini membawa perubahan yang lebih baik lagi.

Ketua Pemuda Panca Marga Kota Tanjungpinang, Roosminah, menjelaskan bahwa PPM ini adalah Organisasi kemasyarakatan yang bersifat kekeluargaan.

“PPM ini merupakan wadah bagi para putra-putri Veteran Republik Indonesia, yang memiliki hubungan kesejarahan yang tidak dapat dipisahkan dengan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan merupakan keluarga besar TNI/Polri,” jelas Roosminah.

Wali Kota dalam kegiatan tersebut didampingi Kadispora Agustiawarman SSos MM dan Kabag Prokompim Setdako Elvi Arianti SPt MSi. (mat)

Loading...